Monday, July 16, 2012

0

Merindukan dua insan yang dulu ku Cintai

I Miss U
Aneh dan Panjang ya Judulnya ??? memang Aneh sih sama judulnya. Tetapi, ini yang sekarang saya rasakan. Dua orang yang membuat ku jatuh cinta saat melihatnya (meskipun itu ada tahap-tahapnya gak langsung Pandangan pertama Ane)

  • Yang pertama cinta Ane yang pertama kali kepada "R" . Waktu itu pas saya masih kelas 7 MTs (SMP) (udah berapa bulan di kelas 7). Ane melihat "R" biasa aja. Tetapi kok perasaan berkata lain (Cieee ...) . Diam - diam w suka sama "R" . (singkat cerita) Hemmm... meskipun Ane sama "R" suka sama suka tetapi tidak ada yang saling ngomong diantara Ane sama "R". Maka terjadilah Cinta yang terpendam (Tragis juga ya w). Itulah bodohnya Ane yang tidak mau ngomong (tetapi ane kalau punya Pacar pikir-pikir dahulu (tetapi Akhirnya nyesel sampe Kuliah) . :-/

  • Yang kedua terjadi pada saat saya kelas 10 MAN (SMA). Saat itu sama kaya "R" w liat "N" pertama kalinya itu biasa-biasa aja gak ada perasaan . Tetapi beberapa bulan di kelas 10 barulah muncul perasaan (suka) kepada "N" (Cieee lagi). Rasanya begitu indah dekat dengannya (ehem batuk). Si "N" ini pernah tidur di pundak Ane (Sontak dalam hati Kaget setengah gimana gitu #campur aduk kali) pada saat Jerit malam Pramuka di sekolah Ane (lagi nungguin pos terakhir) . Pada saat itu yang paling Ane kenang Sampai saat ini. (Singkat Cerita) Pada saat kelas 12 MAN (SMA) saya sempat mengatakan SUKA kepada "N" dan dia bilang Terima Kasih kepada Ane . Dan Akhirnya Ane yang begitu bodoh soal CINTA telah lega sudah mengucapkan kata-kata itu kepadanya (begitu Indahnya).

 Ane pribadi kangen (sedang merindukan nih) sama keduanya ("R" dan "N") pengen banget ketemu dan bercanda lagi . Tapi kapankah hal itu terjadi ??? Hanya ALLAH yang mengetahuinya .


Catatan Admin : romadhon-byar.com
Powered by : @Maafku

0 comments:

Post a Comment

Personal

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investment

 
©Suzanne Woolcott sw3740